KECELAKAAN MAUT BALITA MEREGANG NYAWA DI JALAN KLAMPOK GODONG

Grobogan Metro Realita
Kemacetan panjang terjadi di Jalur besar Purwodadi Godong,selain masih hari raya idul Fitri arus lalu lintas masih padat dan terjadi kemacetan yang disebabkan oleh kecelakaan maut.
Tabrakan maut yang terjadi di ruas Jalan Purwodadi – Semarang tepat pada pertigaan Klampok Godong Km 11 Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan tepat, Rabu (13/7) pukul 11.00 WIB menghilangkan nyawa bocah Balita berumur (P)3 tahun.

Akibat luka yang serius pengendara sepeda motor No Pol H 8610 DJ dilarikan di Rumah sakit Panti Rahayu Yakkum Purwodadi
Kejadian ini berawal dari arah timur melaju truk bernopol K 1545 JE yang hendak menyalip kendaraan antrian didepanya,namun tanpa disadari dari arah berlawanan mendadk muncul kendaraan lainya ,karena truk hendak memotong ke tepi akhirnya menyenggol badan mobil disebelahnya,karena  truk yang melaju sangat kencang OLENG akhirnya menghantam tiga sepeda motor serta kendaraan didepanya.
Tanpa disadari roda truk sudah menggilas pengendara motor yang menyebabkan satu korban balita tewas yaitu Kanzia Aulia Umroh berumur 3 tahun dan kedua keluarganya mengalami luka serius yaitu Wahyu dan Ita, warga Desa Tangkis, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan.(Gus Murgan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...